OneClick Science

Pages

  • Home
  • Teori
  • Makalah
  • Mody

Teori

  • Teori Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management)
  • TEORI KEPUASAN PELANGGAN
  • TEORI KOMITMEN ORGANISASI
  • TEORI KINERJA
  • TEORI MOTIVASI
  • Teori Kepemimpinan
  • Teori Investasi
  • Teori Reksa Dana
  • Teori Saham
  • Teori Perilaku Adaptif Lingkungan
  • Teori Atensi terhadap Tata Tertib Sekolah
  • Teori Stress
  • Teori Hubungan Stress Dan Locus Of Control / Pusat Kendali
  • Teori Locus of Control / Pusat Kendali
  • Teori Evaluasi dan Program
  • Teori Penelitian Tindakan
  • Teori Budaya Organisasi
  • Teori Kecerdasan Emosional
  • Teori Kinerja Guru
  • Teori Sikap

Email This BlogThis! Share to X Share to Facebook

No comments :

Post a Comment

Home
Subscribe to: Posts ( Atom )

Blog Archive

  • ▼  2013 ( 29 )
    • ▼  October ( 5 )
      • Teori Sikap
      • Kinerja Guru
      • Teori Kecerdasan Emosional
      • PENINGKATAN KOMPETENSI GURU
      • Makalah problematika sistem pendidikan indonesia
    • ►  May ( 24 )

Subscribe To

Posts
Atom
Posts
All Comments
Atom
All Comments

About Me

Unknown
View my complete profile

Total Pageviews

Sparkline

Popular Posts

  • TEORI KEPUASAN PELANGGAN
    Kepuasan Pelanggan Kepuasan pelanggan menurut Richard Gerson adalah “persepsi pelanggan bahwa harapannya telah terpenuhi atau terlampaui...
  • MAKALAH ISLAM DAN DEMOKRASI
    BAB I PENDAHULUAN 1.1   Latar Belakang Saat ini banyak sekali Negara yang menganut Sistem Demokrasi sebagai sistem pemerintahann...
  • MAKALAH EVALUASI DAN PENGEMBANGAN PENDIDIKAN
    A.       PENDAHULUAN Evaluasi merupakan subsistem yang sangat penting dan sangat di butuhkan dalam setiap sistem pendidikan, karena ...
  • Reliabilitas dan Karakteristik Lain yang Diperlukan Dalam Penilaian dan Pengukuran
    Setelah validitas, reliabilitas adalah karakteristik terpenting dalam hasil penilaian. Reliabilitas (1) memberikan konsistensi yang memung...
  • Teori Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management)
    Loe, David dan James mengungkapkan mengenai CRM bahwa : “ Customer relationship management (CRM) is a business process that delivers per...
  • MAKALAH MANAJEMEN SISTEM PENDIDIKAN TINGGI
    A. Pendahuluan Bagi setiap pendidik, baik yang berstatus sebagai kepala sekolah maupun sebagai guru mata pelajaran dituntut untuk me...
  • MAKALAH RELIABILITAS BENTUK URAIAN
    1.      Pengertian Reliabilitas Reliabilitas berhubungan dengan masalah kepercayaan. Suatu tes dapat dikatakan memiliki taraf kepercayaa...
  • TEORI KINERJA
    Kinerja  Kinerja berasal dari pengertian Performance. Performance sebagai hasil kerja atau prestasi kerja. Ada beberapa pandangan para p...
  • MAKALAH ANALISIS KEBIJAKAN UJIAN NAIONAL (UAN / UN)
    BAB I PENDAHULUAN Pendidikan merupakan salah satu sektor penting dalam pembangunan di setiap negara. Menurut Undang-Undang No. 20 Ta...
  • Makalah Konsep Perencanaan, Pendekatan Dan Model Perencanaan Pendidikan
    BAB I LATAR BELAKANG MASALAH Pendidikan adalah suatu usaha sadar untuk menyiapkan peserta didik agar berperan aktif dan positif dala...

Translate

Translate

Translate

Translate

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.